Lemon dengan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan

Manfaat Jeruk Lemon | Untuk Kesehatan serta Kecantikan. Dalam hal ini seringkali kita mengetahui bahwasannya lemon di konsumsi begitu saja tanpa tau apa saja sih manfaat faedah dari lemon itu sendiri.  Di bawah ini sedikit pemaparan mengenai faedah manfaat lemon dengan berbagai manfaat. Siapa yg tidak sukai dengan aroma yang fresh dari buah lemon? Buah ini umumnya ditambahkan dalam makanan atau minuman untuk memberi aroma serta rasa yang nikmat. Nyatanya ada faedah dari buah lemon ini untuk kesehatan serta kecantikan anda yang mungkin saja belum anda kenali. 

Manfaat jeruk lemon untuk kesehatan serta kecantikan : 
  • Menyembuhkan Radang Tenggorokan 
Langkahnya yaitu celupkan jeruk lemon atau air perasan jeruk lemon dalam teh hangat. 
  • Memutihkan Gigi 
Langkahnya yaitu : 
Campur 2 sendok makan baking soda dengan air perasan jeruk lemon 
Gosokkan kombinasi air lemon serta baking soda pada gigi memakai cotton bud. Perhatian, janganlah terus-terusan memakainya namun cuma untuk sebagian waktu saja. 
  • Membuat cantik serta Mengkilapkan Warna Kuku 
Langkahnya yaitu celupkan saja jari jemari anda cuma hanya kuku pada larutan air perasan jeruk lemon. 
  • Jeruk Lemon untuk Memutihkan serta Membuat cerah Wajah 
Langkahnya yaitu 
Campur air perasan jeruk lemon dengan madu 
Berikan di wajah serta diamkan sepanjang 15 - 20 menit 
Basuh muka sampai bersih 
  • Memutihkan Warna Kulit Siku serta Lutut 
Langkahnya yaitu potongan buah lemon dioleskan pada daerahkulit yang berwarna kehitaman serta diamkan sepanjang 15 menit. kerjakan sehari-hari sepanjang 2 minggu serta saksikan akhirnya, kulit siku atau lutut bakal tampak lebih cerah serta bersih. 

Nah itu tadi mengenai Faedah Jeruk Lemon untuk kesehatan serta kecantikan. Mudah-mudahan panduan ini berguna untuk anda semuanya serta terima kasih telah membaca artikel ini.