Tempat wisata laut daerah jawa barat, 5 pantai ini bikin kamu lupa

Tempat wisata laut daerah jawa barat, 5 pantai ini bikin kamu lupaPergi Berwisata atau bertamasya ada kalanya kita pun mengisinya dengan pergi ke tempat wisata tujuan yang memang kita Sukai atau belum pernah kita kunjungi, Makna dari wisata itu sendiri adalah rasa senang dan refresh karena kepenatan dan juga rutinitas yang padat. Selain berwisata ke daerah pegunungan ataupun kebun, kali ini info-manfaatmu.blogspot.com sedikit mengulas tempat wisata laut yang buat Kamu Senang dan benar-benar refresh bersama dia. Lokasi wisata kali ini mengenai wisata laut di daerah jawa barat. Apa saja itu ? yuk lanjut..

1. Bikin lupa pulang saat mengunjungi Pantai sayangheulang Garut

wisata laut jawa barat yang bikin lupa pengunjung

Lokasi wisata pantai sayangheulang ini  terletak di desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Loaksi pantai yang bersih dan juga pasir putih bahkan air laut yang jernih, menambah kebahagian Kamu dan keluarga saat liburan, jangan lewatkan moment terindah dengan karya sang Maha pencipta yaitu pemKamungan panorama sunset, bisa buat Kamu lupa akan kembali pulang

2. Berkemah dan memancing di Pantai Santolo

Pantai santolo garut tempat wisata laut daerah jawa barat

 

Bagi Kamu hobi memancing, pantai santolo ini bisa menjadi referensi Kamu dalam mewujudkannya, selain membuat senang keluarga Kamupun dapat menylurkan hobi Kamu dengan memancing, bahkan Kamu dapat berpetualang dengan berkemah bersama keluarga. Lokasi wisata pantai santolo  ini hanya berjarak sekitar 88 KM atau sekitar 3,5 jam perjalanan dari pusat kota Garut. Untuk menuju ke pantai santolo Kamu harus menyebrang dari pulau santolo,Kamu dapat menyewa perahu nelayan, di sanalah Kamu dapat menemui pantai santolo itu. Tau gak sih  lokasi pantai santolo merupakan tempat wisata laut paling favorit bagi wisatawan lokal asal Bandung, Jakarta dan juga Tasikmalaya.

Baca juga : Tempat Wisata keren di jawa barat

3. Efek taman laut pantai pangandaran yang bikin Kamu terlena

Pantai pangandaran tempat wisata laut daerah jawa barat

Pantai yang satu ini merupakan pantai yang tidak asing lagi di dengar, yups pantai pangandaran merupakan pantai terbaik yang ada di pulau jawa, ini menurut Asiarooms loh.. Pantai pangandaran salah satu pantai yang memiliki air laut yang jernih dan juga  antara pasang naik dan pasang surut relatif lama sehingga kamu dapat berenang dengan rasa yang aman. Apa sih yang membuat terlena? He..he..kaya lagu dangdut ike nurjanah yah..:D “terlena”. Oke Pemandangan bawah laut di pantai pengandaran inilah yang bisa buat kamu terlena, selain sangat mempesona dengan ikan warna-warninya terumbu karang di dasar lautnya pun sangat cantik dan juga alami, jadi patut kita syukuri ciptaan sang Maha kuasa ini. Oh iya..Jangan lupa berkunjung ke goa jepang juga yah..goa ini merupakan peninggalan perang dunia ke 2, kala itu di pakai jepang untuk membuat benteng pertahanan dari serangan sekutu dari arah pantai timur pulau jawa. Ingat taati peraturan yah.

4. Memandang sunrise dan sunset di pantai Tirta Maya Indramayu bikin kamu ingin selalu bersamanya

Pantai tirtamaya tempat wisata laut daerah jawa barat

Pantai Tirta maya yang terletak di kabupaten Indramayu ini bikin suasana kamu tambah romantis. Kamu dapat menikmati pemandangan Sunset dan Sunrise di hari yang sama.

5. Pantai Pelabuhan ratu dengan tebing karang terjal dan ombak sangat besar, bikin kamu selalu ingin menjaganya

Pantai pelabuhan ratu tempat wisata laut daerah jawa barat

Ke pantai pelabuhan ratu merupakan tujuan yang di bilang sangat tepat karena lokasi pelabuhan ratu sangat ramai di minati wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi pantai yang terletak di daerah Sukabumi Jawa barat ini bisa menjadi tempat yang dapat mengukuhkan kekuatan Cinta kalian berdua, layaknya karang yang selalu kuat di terjang ombak namun tetap indah di pandang..ehemmm..

Baca juga : Tempat Wisata Romantis

Demikian sedikit info tempat wisata laut buat kamu yang ingin lupa masa lalu yang kelam, males pulang, suka berpetualang, dan juga memiliki hobi, 5 pantai bkin kamu terlena, dan juga selalu ingin menjaga dia. Selamat berlibur. Semoga bahagia selalu.

0 Response to "Tempat wisata laut daerah jawa barat, 5 pantai ini bikin kamu lupa"

Posting Komentar