Wisata ke Anyer 5 pantainya ini bikin kamu tambah romantis bersamanya

Wisata ke Anyer 5 pantainya ini bikin kamutambah romantis bersamanyaPergi tamasya merupakan hal yang sangat di nantikan bagi rata-rata orang. Apalagi dengan rutinitas yang buat kamu jenuh.  Bagaimana dengan kamu ? Tamasya itu ga harus mahal dan juga mewah, hal penting adalah adanya kemistri antara kita dan si dia saat mengisi liburan bersama. Tahukah kamu Pantai anyer dengan keindahannya?, di sini kamu bisa menambah keakraban dan juga kebahagian dengan deburan ombak dan juga gelombang laut,  Panorama pantai yang indah dan memiliki karakteristik hamparan pasir putih dan udara pantai yang sejuk merupakan keunggulan dari wisata pantai di Anyer yang bikin kamu tambah dekat dengan si dia. Yu kita ke pantai anyer.

Apa saja sih yang bisa kita dapatkan dari pantai anyer ? Berikut ini beberapa tempat yang terbilang cocok untuk kamu mengisi liburan di pantai anyer. Infonya di Pantai Anyer kamu tidak hanya bisa berenang di pantai saja, melainkan bisa bermain pasir, diving, snorkeling, jetski, bermain banana boat, berjalan santai di sepanjang tepian pantai, atau bahkan sekedar untuk bersantai di area pantai tersebut sambil bercengkrama bersama dia. Kamu juga boleh berkemah atau camping di area ini. Tentu akan menjadi pengalaman wisata pantai yang seru dan juga bikin kamu tambah romantis pastinya..

Sebelum berangkat pastikan kamu tau Lokasi pantai anyer 

Lokasi pantai anyer terletak di kecamatan Anyer tepatnya di kabupaten Serang. Jika kamu ada di sekitar Jakarta jaraknya antara Jakarta – Banten sekitar 160 KM, perkiraan Waktu tempuh 2 s/d 3 jam menuju kesana. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi kamu bisa keluar pintu tol Cilegon barat, Saat di luar pintu tol ada dua arah jalan pilihan antara Merak dan Anyer, kamu pilihlah arah ke anyer. Dari jalan itu kamu tinggal lurus saja sampai ke tempat lokasi pantai anyer.

Harga Tiket masuk pantai anyer juga perlu kamu ketahui

Untuk harga tiket masuk Pantai Anyer,Perkiraan biayanya adalah : Untuk pengguna bus besar Rp5000, dan bis kecil Rp250,000,-dan untuk  mobil atau sedan Rp50,000,- sedangkan motor Rp15,000,- Setiap orang yang ikut, termasuk juga anak-anak, akan dikenai biaya masuk Rp5,000,- Perlu di ketahui Wisata pantai Anyer ini di buka setiap hari selama 24 jam, jadi kamu ga usah takut ga bisa masuk.

Tempat Wisata pantai Anyer

1. Menikmati Sunset di Pantai Pasir Putih Florida anyer bersama dia

Menikmati sunset di pantai pasir putih florida anyer bikin wisata kamu tambah romantis

Menjajakan kaki di pantai pasir putih anyer ini merupakan tempat yang cukup popular bagi wisatawan di anyer, dengan menikmati Sunset yang ada bersama si dia bikin kamu selalu ingin dekat bersamanya, dengan membayar tiket masuk sekitar 10 ribu rupiah kamu juga bisa menikmati pemandangan pasir putih yang indah bersamanya.

2. Sambil Bersandar di bahunya di bawah pohon kelapa Pantai Cibeureum Anyer

saung pinggir pantai cibeureum bikin kamu tambah romantis

Dengan suasana pantai yang khas kamu berdua bisa menikmati pemandangan pohon kelapa yang banyak tumbuh,dan juga kamu dapat menikmati pantai di bawah pohon kelapa selain itu kamu berdua bisa menikmati kuliner yang di jajakan oleh penjual di sana.

3. Menikmati panorama Pantai Sambolo anyer, bikin kamu ingin selalu mengarungi kehidupan bersama dia

pantai sambolo anyer bikin kamu tambah romantis

Indahnya pantai sambolo anyer dengan hamparan pasir putih, kamu bisa bermain dan juga berenang bersamanya, selain dari itu fasilitasnya juga cukup baik, selesai bermain dan berenang kamu dapat menikmati jajanan yang di jual di tepian pantai.

4. Bermain dengan aneka pilihan di Pantai marina anyer

pantai marina bisa bikin kamu selalu bersama dengan romantis

Dengan bermain dan juga olah raga air banyak di sajikan di pantai marina ini, saran akomodasi juga banyak tersebar di sini seperti villa dan juga resort yang buat kamu tertarik untuk menginap, jadi kelengkapan fasilitas di pantai marina bisa kamu pertimbangkan untuk memanfaatkannya bersama dia.

5. Menyusuri tepian pantai Marbella bersama-sama

Pantai marbella anyer menambah romantis buat kalian berdua

Dengan kondisi pantai yang bersih dan juga banyak bertebaran saung di tepian pantainya, kamu bisa melepas lelah dan juga bercerita indahnya kebersamaan, lokasi pantai Marbella ini tepatnya memang berada di depan Hotel Marbella, lokasinya dekat dengan pantai sambolo saling bersebelahan.


Demikian sedikit info wisata yang bisa kamu jadikan referensi saat tamasya bersama dia ataupun dengan keluarga tercinta, Selamat tamasya, semoga selalu romantis bersama si dia. 

0 Response to "Wisata ke Anyer 5 pantainya ini bikin kamu tambah romantis bersamanya"

Posting Komentar